Laman

Senin, 17 Desember 2012

Admin

      Halo, saya Admin asli juga. Admin di blog ini ada 2 admin yang asli. Saya adalah admin pembuat blog ini bersama teman saya yang menulis berjudul " SDN CIUJUNG ". Saya sering bertugas menulis sesuatu yang mengenai Pelajaran IPA ( Ilmu Pengetahuan Alam ). Saya selalu memberikan informasi tentang IPA. Sebenarnya SDN Ciujung sudah mempunyai BLOG, tapi (ada tapinya nih!) Kami admin asli ingin memberitahu para siswa yang lain yang ada di SDN Ciujung yang berada di Bandung, Indonesia ini. Bukan untuk mengenai SDN CIUJUNG, akan tetapi untuk memberitahu informasi yang kami pelajari di SDN Ciujung dari kelas 1,2,3,4,5, dan 6. Kami admin asli sebenarnya anak dari kelas 6, tapi kami tidak bisa memberitahu kepada kalian bahwa kami dari SDN Ciujung berapa. Mengapa ???? Karena kami takut dari SDN Ciujung 1/2/3/4 kesal terhadap kami. Maafkan kami. Meskipun begitu kami senang banyak orang yang senang membaca Blog kami ini. Terima kasih kepada para pembaca. Semoga bermanfaat yang kami tulis di Blog ini. Terima kasih!!!!!!!!!!! Keep Smiley and Thank you!!

By : Admin asli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar